Tuesday, November 17, 2015

7 peluang bisnis sampingan bidang jasa modal kecil

Peluang bsinis sampingan bidang jasa merupakan jenis bisnis yang menjual jasa, yang mana jasa tersebut ialah ilmu, tenaga, dan keahlian. Ada banyak sekali bidang jasa yang bisa anda temui, terutama bisnis bidang jasa yang sesuai dengan keahlian yang mereka punya. Setiap jasa yang anda lakukan akan mendapat imbalan berupa bayaran sesuai dengan bidang dan keahlian yang anda geluti.

Pada akhir akhir ini bisnis bidang jasa memiliki prospek yang sangat bagus dan menjanjikan serta perkembangannya sangat meningkat tajam. Hal tersebut bisa dilihat dari kebutuhan masyarakat dan permintaan yang banyak terhadap bidang jasa. Apalagi pada jaman sekarang dimana kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan membuat permintaan jasa bertambah pesat. Tidak sedikit orang yang bisa sukses meskipun hanya mengandalkan bidang jasa yang dimana jasa tersebut mereka berikan hanya sebentar.


7 peluang bisnis sampingan bidang jasa modal kecil


Peluang bisnis sampingan bidang jasa modal kecil


Untuk anda yang tertarik dan ingin menjalankan bisnis bidang jasa silahkan mempelajari dan membaca 7 contoh peluang bisnis bidang jasa berikut ini.

1. Jasa pengetikan
Belakangan ini jasa pengetikan banyak dibutuhkan oleh orang orang, terutama guru dan pelajar. Karena mereka tidak mempunyai cukup waktu mengerjakan tugas. Peluang ini sangat bagus untuk anda jadikan bisnis sampingan anda dirumah. Bila anda berminat, baca selengkapnya Bisnis sampingan penulis lepas tanpa modal

2. Jasa online
Jasa online yaitu jasa yang diberikan untuk pelanggan secara online. Cobtohnya jasa pembuatan artike, jasa desain grafis, jasa desain website, jasa seo, jasa pembuatan website dan masih masak lagi jasa yang dilakukan secara online. Untuk menggeluti bisnis ini setidaknya anda harus memiliki keahlian dan kemampuan dibidang online.

3. Jasa cuci motor dan mobil
Bisnis mencuci motor dan mobil sangat mudah dikerjakan, bisnis ini modalnya cukup kecil bahkan tempat untuk menjalankan bisnis tidak memerlukan tempat yang besar. Anda bisa memanfaatkan lokasi sekitar rumah anda. apabila anda cukup mempunyai modal anda bisa menyewa tempat. Jika anda berminat Baca selengkapnya disini Peluang usaha cuci motor dan mobil

4. Jasa potong rambut
Bisnis yang satu ini membutuhkan keahlian kusus, apabila anda mempunyai keahlian dibidang potong rambut maka manfaatkalah untuk menggeluti bisnis ini. Usaha potong rambut bisa anda jalankan dirumah anda. penghasilan jasa potong rambut lumayan besar. Anda tergiur, silahkan mencoba usaha ini.

5. Jasa servis komputer
Pada jaman sekarang computer banyak dibutuhkan dan dimanfaatkan orang banyak, terutama kalangan yang bekerja dan pelajar. Fungsi komputer untuk mereka yaitu untuk mengakses internet dan digunakan juga untuk apa saja sesuai kebutuhan. Jika anda mempunyai keahlian dibidang servis computer maka jalankanlah bisnis ini karena sangat menjanjikan dan menguntungkan.

6. Jasa servis otomotif
Pengguna otomotif semakin meningkat tiap waktu, terutama kendaraan roda dua. Jika anda mempunyai keahlian dibidang otomotif maka pilihan yang tepat adalah cobalah untuk membuka bengkel otomotif. Jika anda tidak mempunyai keahlian maka anda bisa belajar kursus otomotif.

7. Jasa percetakan
Untuk bisnis ini dapat anda jalankan dengan modal kecil maupun modal besar. Membuka bisnis cetak foto, pembuatan banner, foto copy, dll, merupakan jenis bisnis yang banyak dibutuhkan orang. Jika anda ingin menjalankan bisnis ini maka dirikanlah dekat dengan sekolahan, kampus, dsb. Agar bisnis anda bisa banyak konsumen.

Baca juga : Bisnis sampingan modal 1 juta rupiah

Dari contoh bisnis bidang jasa diatas anda bisa mencoba dan menjalankan sesuai keahlian bidang jasa yang anda punya. Sekian dari artikel peluang bisnis sampingan bidang jasa modal kecil semoga bermanfaat dan bisa memberi peluang bisnis yang sesuai dengan minat dan keahlian anda.