Friday, November 13, 2015

10 peluang bisnis menjanjikan yang bisa anda coba

Peluang bisnis modal kecil – Selamat datang pembaca yang budiman, pada kali ini peluang usaha sampingan akan membagikan ulasan seputar peluang bisnis menjanjikan dengan modal kecil yang bisa anda coba sebagai usaha sampingan anda. berikut ini ada beberapa ulasan tentang peluang bisnis yang bisa anda pilih dan anda geluti mana bisnis yang cocok dan sesuai dengan keinginan anda.

Banyak peluang bisnis yang bisa anda pilih, namun terkadang banyak orang ingin menjalankan bisnis namun mereka tidak mempunyai modal yang cukup. Namun disini akan memberikan beberapa contoh bisnis yang bisa dikerjakan dengan modal kecil. Bisnis tersebut bisa dijalankan oleh sipa saja, bahkan pelajar, karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, dan PNS juga bisa menjalankannya.

Untuk anda yang ingin mendirikan sebuah usaha anda tidak perlu bingung, anda bisa memulai sebuah bisnis dengan keyakinan dan keinginan bisnis apa yang anda inginkan. Bila anda sudah mempunyai gambaran maka jalankanlah. Tidak semua bisnis itu membutuhkan modal yang besar karena semua tergantung dari pelaku bisnis tersebut.


10 peluang bisnis menjanjikan yang bisa anda coba

Peluang bisnis menjanjikan yang bisa anda coba


Berikut ini ada 10 peluang bisnis menjanjikan yang bisa anda coba dengan modal kecil.

1. Usaha kuliner
Usaha kuliner adalah salah satu usaha yang tak pernah surut didunia bisnis. dikarenakan makanan adalah salah satu kebutuhan hidup untuk bertahan. Banyak sekali jenis usaha kuliner yang bisa dikerjakan dengan modal kecil maupun modal besar yang bisa anda pilih.

2. Bisnis menjadi penulis lepas
Bisnis penulis lepas adalah bisnis yang menjual jasa dengan membuat artikel lalu dijual kepada orang lain. Kemudian artikel tersebut biasanya diposting di blog atau website. Anda bisa mencoba bisnis ini.

3. Bisnis kolam pemancingan
Bisnis pemancingan adalah bisnis yang bisa dijalankan dengan modal kecil. Untuk menjalankan bisnis ini anda harus mempunyai lahan yang cukup luas. Apabila tidak punya lahan anda bisa menyewa atau bagi hasil.

4. Bisnis online
Bisnis yang satu ini sangat cocok untuk dijalankan oleh semua kalangan. Mulai dari pelajar, karyawan, mahasiswa, guru, ibu rumah tangga bahkan pengangguran sekalipun. Modal yang dibutuhkan untuk bisnis online sang kecil. Cocok untuk anda yang mempunyai modal minim.

5. Bisnis inovatif dan kreatif
Akhir akhir ini persaingan dunia bisnis terus meningkat, krestifitas sangat dibutuhkan agar bisnis yang anda jalankan bisa menang dalam persaingan bisnis. Untuk itu anda harus bisa mengolah sebuah bisnis sekreatif dan seinovatif muungkin. Pelajari selengkapnya contoh peluang bisnis inovatif dan kreatif modal kecil

6. Memanfaatkan youtube menjadi bisnis
Yotubue yaitu sebuah media online yang digunakan untuk mengupload video. Banyak orang yang membicarakan yotube akhir akhir ini. Anda bisa memanfaatkan peluang usah ini, caranya anda harus bergabung dan mempunyai akun youtube. Nantinya video yang anda unggah ke youtube akan disalurkan dengan program periklanan dan anda akan mendapat royalti sesuai page view video anda. Bisnis ini tidak mengeluarkan modal sedikitpun.

7. Bisnis jualan di pinggir jalan
Bisnis dipinggir jalan bisa menjadi ladang usaha yang cukup menjanjikan, pasalnya banyak sekali aneka macam barang yang bisa anda jual. Apabila anda ingin menjalankan bisnis di pinggir jalan, pilihlah lokasi yang tepat agar bisnis anda tidak menggangu pengguna jalan. Pelajari selengkapnya 5 kunci merintis bisnis

8. Bisnis wiralaba
Banyak peluang bisnis yang bisa anda coba, namun jika anda bingung dengan modal anda bisa menjalankan bisnis wiralaba. Bisnis wiralaba sangat menguntungkan anda karena semua peralatan yang anda butuhkan untuk berbisnis sudah disediakan oleh pemilik wiralaba.

9. Bisnis rental PS
Bisnis yang satu ini sangat mudah untuk dikerjakan dan modal yang dibutuhkan kecil. Anda bisa menjalankan bisnis rental PS sebagai bisnis sampingan anda.

10. Bisnis menurut keahlian yang anda punya
Apabila anda mempunyai sebuah keahlian atau bakat maka bisa anda manfaatkan untuk menjalankan sebuah bisnis. anda bisa mencari bakat apa yang anda miliki lalu kembangkan dengan berbisnis. Awalilah bisnis tersebut dengan modal kecil saja.

Baca juga : 5 peluang usaha baru, Peluang usaha untuk karyawan, Peluang usaha untuk guru

Itulah beberapa peluang usaha yang bisa anda coba dari sekarang. Manfaatkanlah waktu luang anda untuk menjalani bisnis. apabila anda menjalankan bisnis mulailah dengan semangat yang tinggi dan tak kenal lelah. Sekian dan terimakasih, semoga artikel tentang 10 peluang bisnis menjanjikan yang bisa anda coba bisa bermanfaat untuk anda dan bisa memberi solusi peluang bisnis yang sesuai dengan minat anda.